Dengan mengucap puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan karunianya.

Upaya peningkatan mutu Universitas PGRI Palembang secara terus-menerus dilakukan. Salah satunya melalui Badan Penjaminan Mutu Internal diharapkan Universitas PGRI Palembang akan tumbuh budaya mutu mulai dari; menetapkan standar, melaksanakan standar, mengevaluasi pelaksananaan sejumlah standard secara berkelanjutan dan berupaya meningkatkan standar mutu.

Guna melaksanakan Penjaminan mutu Universitas PGRI Palembang, maka perlu ada suatu panduan sistem penjaminan mutu internal yang dapat dipahami ditingkat universitas, fakultas serta program studi. Dengan demikian, agar tujuan penjaminan mutu universitas PGRI Palembang dapat tercapai yaitu dengan menetapkan Badan penjamin mutu sebagai pelaksana untuk melakukan penjaminan mutu. BPM dan Rektor menetapkan sejumlah parameter dan metode untuk mengukur mutu dari hasil yang sesuai visi dan misi Universitas PGRI Palembang. Sementara untuk proses audit internal dilakukan melalui tim monev-Internal yang secara bersama-sama BPM melakukan penilaian terhadap mutu kinerja dari masing-masing bagian yang diberlakukan untuk jaminan mutu.

Semoga website Badan Penjamin Mutu Universitas PGRI Palembang ini dapat bermanfaat dalam mengembangkan berbagai macam aktivitas penjaminan mutu dilingkungan Universitas PGRI Palembang.